oleh

Pedagang Di Pasar Rakyat Sukamelang Adakan Syukuran Dan Peringatan Isra Mi’raj

-News-600 views

min.co.id/Subang – Para pedagang di pasar rakyat Sukamelang Subang mewujudkan rasa syukur sekaligus memperingati Isra Mi’raj dengan membuat tumpeng dan tausiah agama pada Jum’at (05/05/2017). Rasa syukur tersebut mereka wujudkan atas relokasi ke lapak baru yang mereka dapatkan secara gratis.

Bentuk dari rasa syukur tersebut bisa terlihat dari deretan tumpeng yang berjajar. Tumpeng – tumpeng tersebut adalah kreatifitas ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi GOW.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, Dandim 0506 Subang, Danlanud Suryadarma Subang, Sub Denpom III/3 – 2 Subang, Kejari Subang, Kapolres Subang, SKPD dan tamu undangan lainnya.

Hj. Imas dalam sambutannya menyampaikan “relokasi ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan penataan Kab. Subang lebih rapih lagi, yang tujuannya agar Kab. Subang bisa meraih piala Adipura”

Plt. Bupati Subang juga menambahkan “bagi masyarakat Subang harus berbelanja ke pasar rakyat selain komplit, bersih, fasilitas parkir luas, lampu PJU sudah terpasang serta lokasi dari pasar rakyat Sukamelang sendiri yang mudah dijangkau”

Menurut ketua relokasi Hj. Ellys Langi ketika di hubungi melalui telepon seluler menyampaikan harapannya “saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar memperbaiki serta menambah segala fasilitas yang ada di pasar rakyat Sukamelang serta mengadakan event-event tertentu sehingga masyarakat Subang semakin senang dan sering datang ke pasar rakyat Sukamelang sehingga pasar  rakmyat Sukamelang bisa menjadi lebih ramai lagi”. Ellys Langi juga meminta ketegasan dari Pemerintah Daerah agar segera dikeluarkannya Perda tentang dijadikannya pasar rakyat Sukamelang menjadi pasar induk Subang.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE secara simbolis melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan pada ketua relokasi pasar dan perwakilan pedagang pasar rakyat Sukamelang dan di akhiri dengan meninjau langsung kegiatan para pedagang di pasar rakyat Sukamelang. (rma)

Komentar

News Feed