oleh

BTN Bidik Nasabah Milenial

-News-508 views

 

Min.co.id, Jakarta- PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) memasuki kuartal terakhir 2017 makin gencar memberikan apresiasi kepada para nasabahnya.

Setelah pengundian tabungan berhadiah SERBU BTN memasuki periode akhir, BTN hari ini meluncurkan Tabungan Siap!. Peluncuran tabungan Siap! dilakukan dalam rangkaian BTN Social Expo yang digelar dari 20-22 Oktober 2017.

Tabungan ini adalah tabungan berjangka satu tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi. Nasabah yang membuka Tabungan Siap! wajib memilki rekening di tabungan Batara atau eBatarapos untuk dijadikan rekening induk (sumber dana), karena setiap bulan dana akan dipotong dan ditabung ke Tabungan Siap!.

Adapun setoran minimal per bulan minimal Rp100 ribu atau kelipatan Rp100 ribu. Peluncuran ini dilatarbelakangi adanya kebutuhan masyarakat untuk menabung secara rutin untuk mewujudkan kebutuhan mereka, dan didukung proteksi baik kesehatan dan kecelakaan dan jiwa sehingga dana yang direncanakan untuk masa depan tetap terwujud.

Oleh sebab itu, sejumlah fitur menarik bisa diperoleh nasabah Tabungan Siap!, di antaranya perlindungan asuransi jiwa gratis tanpa medical check up dengan pilihan skema pencairan manfaat asuransi penerusan setoran bulanan hingga jatuh tempo atau pembayaran sekaligus di muka (lump sum) dengan menggandeng PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

“Kami membidik nasabah dari kalangan milenial, targetnya number of account atau rekening yang dibuka mencapai sekitar 5.000 rekening Tabungan Siap! selama ajang BTN social Expo berlangsung sementara dalam 12 bulan ke depan akan ada 67 ribu rekening tabungan Siap!,” kata Managing Director Network & Distribution BTN, Budi Satria, dalam siaran persnya, Jumat 20 Oktober 2017.

Memasuki kuartal akhir, Tabungan Siap! menjadi strategi BTN mengejar target dana murah baik tabungan maupun giro sepanjang tahun ini yang diproyeksi bisa tumbuh 20 persen atau sekitar Rp100 triliun. Sementara posisi DPK per Agustus 2017 mencapai sekitar Rp164 triliun atau tumbuh sekitar 14 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Budi menegaskan akan terus mendorong porsi dana murah tahun ini yang masih sekitar 48 persen dibandingkan dana mahal, sedangkan khusus DPK jenis tabungan porsinya sekitar 22 persen dari CASA.

BTN Social Expo 2017 merupakan social expoterbesar dan terlengkap yang menghadirkan berbagai expo, seperti sneakers, fashion, musik, otomotif, dan fun run yang dikemas dengan nama Jakarta SneakersCult, Heroes Run, Esquire Men’s Expo, Digitalife, dan Esquire Pit Stop.

“Ajang ini memberi kesempatan bagi kalangan milenial untuk merasakan langsung berbagai fasilitas digital banking BTN dan menikmati berbagai kemudahan berbelanja kebutuhan mereka mulai dari sepatu, fashion hingga otomotif,” jelas Budi.

sumber:MTVN

Komentar

News Feed