oleh

DPD Partai Golkar Majalengka Peringati HUT Golkar Ke 53

-Tak Berkategori-99 views

Min.co.id,Majalengka-Dalam Rangka HUT Golkar yang Ke 53, DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka Mengadakan beberapa  kegiatan.diantaranya adalah pemberian bibit pohon beringin secara simbolis kepada 26 Ketua PK Golkar di Wilayah Majalengka,di lanjutkan ziarah ke makam pahlawan di sawala dan juga membagikan sembako untuk anak yatim dan para jompo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua kader Golkar dan simpatisan dan dilaksanakan secara sederhana,diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh HAsep Eka Mulyana Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka.

Dalam Wawancara Dengan Wartawan Min.co.id, Asep Mengatakan, dengan tema “Golkar Sahabat Rakyat ” golkar ingin terus terjalin silaturahmi dan mewujudkan kebersamaan dengan rakyat salah satunya masih dalam rangkaian ulang tahun akan mengadakan santunan kepada anak yatim piatu pada bulan Nopember depan dan saat ditanya mengenai koalisi pancasila asep mengatakan itu sangat sulit terbentuk untuk di majalengka dan sementara ini untuk berkoalisi masih belum ada intruksi kesepakatan pungkasnya. ( taufik )

 

 

Komentar