oleh

KA Pangrango Tabrak Truk di Sukabumi, Dua Orang Terluka

Min.Co.Id-Sukabumi-Kereta Api (KA) Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi menabrak truk di perlintassan sebidang di Kampung Bangkongreang, Benda, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/6/2019). Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka-luka.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB, mengakibatkan truk terpental hingga menghantam bangunan bengkel las dan sebuah motor yang terparkir. Sebagian bangunan bengkel dan motor rusak.

Waktu itu, truk tersebut tertabrak kereta yang melaju dari arah Bogor ke Sukabumi. Truk tersebut hendak melewati perlintasan pintu kereta menuju ke sebuah gudang.

Korban luka tersebut adalah Acep (42) dan Ishak (48). Kini, mereka masih terbaring lemas dan tengah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug. Mereka tercatat sebagai warga Kampung Benteng tengah RT 01/05, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug.

Korban diketahui tengah menumpangi truk bernopol F 8012 SF. Kepala keduanya terluka akibat benturan. Bahkan, korban Acep bagian dadanya turut terluka. Sementara sopir truk, Momo (53) selamat, hanya mengalami syok.(ntmcpolri)

Komentar

News Feed