oleh

107 Siswa-Siswi SMP PUI Harugeulis Di Wisuda

Min.co.id-Indramayu-SMP PUI Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu menggelar pelepasan siswa-siswu kelas IX, dihalaman SMP PUI Haurgeulis pada Kamis, (19/06/2019)

“Dengan mengusung Tema pendidikan adalah paspor untuk masa depan, untuk hari esok, yang dimiliki oleh mereka yang mempersiapkannya hari ini”

Kepala Sekolah SMP PUI Haurgeulis, Tofan Fauzi, S. Pd. I. mengatakan kegiatan tahunan ini menjadikan momentum rutin sebagai upaya pemberian motivasi dan perpisahan antara guru dan murid kelas IX.

Dari jumlah 107 siswa/siswi yang diwisuda, tentunya untuk melanjutkan lagi kejenjang yang lebih tinggi lagi, dan kami berharap dengan ilmu yang sudah didapatkan di sekolah SMP PUI ini, mereka dapat memanfaatkannya ke jenjang yang lebih baik, dan juga untuk tahun ini kami mendapatkan peringkat ke 39 dari ratusan peserta baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Indramayu, sari kategori nilai rata-rata Ujian Nasional (UN).

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu wali murid, tamu undangan yang sudah hadir serta kepada seluruh guru-guru SMP PUI Haurgeulis yang mana sudah meluangkan waktunya hingga terwujud dan sukses dalam acara pelepasan siswa-siswi SMP PUI Haurgeulis ini, terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pengalungan mendali ke-107 siswa-siswi, pemberian kepada siswa-siswi yang berprestasi, dilanjutkan dengan drama, tarian manuk dadali, dan sebagai ucapan puji syukur.

dilanjutkan dengan acara sungkeman antara murid dengan guru serta orang tua, salah satunya adalah adinda dinka dan feri kelas IX yang melakukan sujud kepada guru dan orang tua, acara diakhiri dengan pelepasan burung nerpati oleh kepala sekolah.(alen)

Komentar

News Feed