oleh

Dua Tersangka Mucikari Dijerat Pasal 296 dan Pasal 506

-News-114 views

Min.co.id-Indramayu-Bertempat Di Halaman Mapolres Indramayu, Kapolres AKBP. M Yoris MY Marzuki melakukan konferensi pers dihadapan awak media pada hari Kamis (20/6/2019)

Dalam keterangannya Kapolres Indramayu mengatakan bahwa anggotanya telah melakukan penggrebekan di dua tempat warung esek-esek yang dijadikan tempat prositusi yaitu kesatu di Jl. Raya Desa Lohbener Kec. Lohbener kedua dilokasi surmi Desa Waru Blok Pertamina Kec. Lohbener-Indramayu.

Dari penggrebekan yang dilakukan dari dua tempat kejadian yaitu di hari jumat (24/6/2019) pukul 22.30 WIB dan hari minggu (16/6/2019) pukul 22.40 WIB, polisi telah diamankan dua orang yaitu KH (49) dan DS (49), disertai oleh beberapa barang bukti seperti tiga potong sprei, satu gelas pelumas, tiga buah bungkus kondom, lima buah kondom, uang tunai Rp. 1.418.000, satu sarung bantal warna hijau, satu potong celana dalam warna coklat, satu potong celana dalam motif polkadot, satu potong kaos warna hitam dan tiga botol bir hitam merek Guinnes. Ujar M. Yoris

“modusnya kedua tersangka adalah operandi dengan cara merekut perempuan untuk dijadikan pelayan seks di tempat tersebut sekaligus menjual minuman miras”

Dua Tersangka dijerat pasal 296 KUHP dan atau 506 KUHP, dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan. (red)

Komentar

News Feed