oleh

Polres Subang: Pemudik Harap Berhati-hati Melintasi Jalur Pantura Subang

-News-605 views

Min.co.id-Subang – Personel gabungan operasi Ramadniya 2017 siap mengamankan arus mudik dan balik lebaran

di seluruh wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk mengsuksekan arus mudik dan balik, Polres Subang menerjunkan pasukan gabungan sebanyak hampir 1.000 personel terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Pramuka, Orari, dan gabungan organisasi kemasyarakatan.

Pasukan ini akan disebar di seluruh titik rawan kemacetan (pasar tumpah), rawan kecelakan, dan rawan kriminal. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan pemudik yang melintasi wilayah Subang.

Kepala Kepolisian Resor Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, memaparkan bahwa yang menjadi titik fokus pengamanan arus mudik hari raya Idul Fitri 1438 H ialah jalur Pantura Dikarenakan jalur tersebut banyak penumpukan kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Beliau menhimbau kepada para pemudik yang melintasi jalur tersebut diharapkan hati-hati melewati Jembatan Gamon di tapal batas Karawang hingga Jembatan Kali Sewo di tapal batas Indramayu, dikarenakan jalur tersebut paling ramai dan paling rawan kecelakaan serta kemacetan lalu lintas.(red/Daw)

Komentar

News Feed