oleh

Polres Indramayu Sediakan Rest Area di Jembatan Timbang Losarang

-Tak Berkategori-273 views

min.co.id/indramayu – Untuk menekan angka kecelakaan Lalu Lintas pada arus mudik dan arus balik 2017, Polres Indramayu bekerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya BUMN, Pertamina, Jasaraharja, Kementrian PUPR, Direktorat Jendral Bina Marga, Dishub Jawa Barat menyediakan tempat istirahat (rest area) untuk ┬ápemudik yang menggunakan Kendaraan Roda 2.

Bagi pemudik yang sudah merasa lelah dan ngantuk diharapkan beristirahat terlebih dahulu untuk memulihkan kembali stamina untuk melanjutkan perjalanan kembali menuju tempat tujuan, di Rest Area yang telah disediakan.

Rest Area Jembatan Timbang losarang Kabupaten Indramayu ini di prioritaskan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, dikarenakan pemudik yang sudah melewati perjalanan jauh membutuhkan istirahat. direst area ini dilengkapi fasilitas seperti Tempat Istirahat, Cek Kesehatan, Charger HP., dan ada juga Pijat Refleksi gratis, ujar IPTU. Suhendi KBO Lantas Polres Indramayu.

IPTU. Suhendi mengatakan, Saat ini pemudik yang melintasi jalur pantura mulai meningkat dibandingkan hari-hari sebelumnya namun didominasi oleh pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, kemungkinan pemudik yang menggunakan roda empat diarahkan melalui Tol Cipali, (red/N.Tarigan)

Komentar