oleh

Jalur Gentong Tasikmalaya Masih Minim Penerangan

jalur gentongmin.co.id/Tasikmalaya – Wilayah Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, merupakan jalur selatan Jabar yang berbatasan dengan Kabupaten Garut yang menghubungkan dengan Kabupaten Ciamis dan Jawa Tengah. Menurut Polres Tasikmalaya Kota menyatakan ada beberapa titik jalur Gentong masih minim penerangan.

“Di Gentong masih kurang penerangan,” kata Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha, Selasa (20/06/2017).

Beliau mengatakan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan ke instansi terkait untuk segera diatasi agar pengendara nyaman dan aman saat melintasi jalur tersebut. “Kami sudah koordinasikan, agar segera dibereskan,” katanya.

Menurut beliau, pihaknya juga telah memasang posko pengamanan dan telah menyiagakan sejumlah personel di kawasan Gentong. Selain itu, Adi menghimbau agar pengendara untuk selalu berhati-hati saat melintasi wilayah Tasikmalaya.

Adi mengingatkan, bahwa setiap pengendara untuk selalu menjaga kondisi mental dan fisik tetap sehat dan prima. Dan juga perhatikan kondisi kendaraan agar tidak rusak saat dipakai.(red)

Sumber: Antara

Komentar

News Feed