oleh

Terduga Teroris di Pesawaran Ternyata Penjual Sosis

-News-803 views

Min.co.id-Lampung-SP (38) terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Polda Lampung dirumah kontrkannya Jln. Imam Bonjol Gg. SMK 8 kelurahan Kurungan Nyawa Kec. Gedung Tataan, Kab. Pesawaran pada jum’at (18/5) lalu ternyata adalah seorang penjual sosis dan bakso di Pasar Tamin Bandar Lampung.

Menurut keterangan RT 01 Margo Rejo 2 Kurungan Nyawa Yudi Handoko, bahwa SP memang jarang terlihat di seputar lingkungannya akan tetapi ketika beribadah sering terlihat di Masjid Baitul Amanah. ” kesehariannya memang tertutup, dan jarang terlihat karena dia aktivitasnya jualan di pasar tamin.” ujar Yudi. Namun bila bertemu menegur seperti biasa, tambahnya.

Sementara itu menurut Khairul Anam (adik tersangka) SP ditangkap Densus 88 setelah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid seputar pasar Tamin Tanjung karang Barat Bandar Lampung. Dan Susmiari istri SP mengatakan kalau suaminya sering mengikuti kegiatan pengajian setiap minggu di salah satu Ponpes Jln. Pulau Panggung Way Huwi Kec. Jati Agung bersama rekan rekannya.

Dari rumah kontrakan SP turut disita satu buah KTP istri Dengan Nama Susmiari, satu buah handicam, 8 buah Hp, 6 dalam kondisi rusak, Satu buah kaos jihad bertuliskan (Tidak ada Khilafah Tanpa Tauhid), 3 buah buku yg di dalamnya ada cara membuat BOM.

Dan saat ini rumah terduga teroris SP telah dipasang police line oleh satuan Polres Pesawaran dan Polsek Tataan. (Agus/red*)

Komentar

News Feed