oleh

Jamin keamanan distribusi Kapolres Majalengka Patroli Malam Ke Sejumlah PPK

-News-138 views

Min.Co.Id Majalengka. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka, jajaran Polres Majalengka terus melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KKYD. Malam ini Kapolres Majalengka Patroli mengecek penyimpanan Kotak suara Pemilu di PPK di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/4/2019).

Setelah selesainya tahapan pemungutan suara Pemilu 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. bersama pejabat utama Polres Majalengka melaksanakan Patroli melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KKYD menyambangi dan pengecekan distribusi kotak suara di beberapa PPK wilayah Kabupaten Majalengka.

Ketika melakukan pengecekan di PPK Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Kapolres mengatakan distribusi surat suara Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan untuk mengetahui kendala di lapangan.

“Sejauh ini proses distribusi berjalan dengan baik, Personil TNI – Polri melakukan pengawalan dari PPS ke PPK untuk memberikan jaminan keamanan distribusi” ungkap Kapolres.

Usai melakukan pengecekan proses distribusi kotak suara di PPK, Kapolres bersama PJU Polres Majalengka kembali Patroli dan mengecek PPK Kadipaten dan Majalengka Kota guna terjaminnnya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu 2019 di tingkat Kecamatan diwilayah Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.(topik)

Komentar

News Feed