oleh

Cegah Penyebaraan Covid-19, Kapolres Indramayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-News-99 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi para pejabat utama Polres Indramayu, para Kasat Polres Indramayu, Kasie, dan pada Perwira Polres Indramayu pimpin kegiatan langsung penyemprotan Disinfektan dan pengukuran suhu tubuh anggota, bertempat diwilayah hukum polres Indramayu, Jumat (20/3/2020)

Adapun Tim Urkes yang melaksanakan kegiatan yaitu Bripka Asep Damanhuri, kegiatan Penyemprotan Desinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh ini dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto kegiatan Penyemprotan disinfektan kami lakukan, untuk cegah dan mengantisipasi wabah penularan virus corona (covid-19) Tidak hanya penyemprotan, ia mengaku juga menyediakan hand sanitizer dan pengatur suhu badan bagi anggota Polres Indramayu”.

“Setiap masyarakat datang ke sini harus menggunakan sanitizer dan suhu tubuhnya dicek terlebih dahulu di pintu penjagaan masuk wilayah polres indramayu, jika di atas normal terpaksa dilarang masuk,” ujar dia. (And/Dry)

Komentar

News Feed