oleh

AKBP I Made Rasma KAPOLRES Tanggamus Yang Baru, Siap Lanjutkan Program AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si

-News-349 views

Min.co.id-Lampung– Kedatangan untuk pertama kalinya Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK, S.Ik. M.Si disambut Waka Polres Tanggamus Kompol M.Budhi Setyadi, S.Ik. MM dan jajaran beserta Bhayangkarinya.

Tradisi pedang pora dan polisi cilik binaan Polres Tanggamus turut menyambut mantan Kasubditregident Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung tersebut di gerbang utama Polres, Senin (19/3/18) pagi.

Usai penyambutan tersebut, Kapolres langsung memimpin upacara welcome and farawel parade (pisah sambut) dilapangan Polres Tanggamus didampingi Kapolres lama AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.

Usai upacara, kemudian dilaksanakan memory serah terima jabatan dengan pemaparan lengkap oleh Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik di aula Wirasatya dan diikuti para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tanggamus.

Pejabat Kapolres Tanggamus yang lama AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan anggota Polres Tanggamus yang telah membantu menciptakan situasi yang konsudif selama ia menjabat Kapolres Tanggamus.

“Terima kasih dukungan kepada segenap lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Tanggamus baik yang ada di Kabupaten Tanggamus maupun Pringsewu yang telah bekerjasama dengan saya dalam mengantisipasi dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk wilayah Polres Tanggamus,”ungkap AKBP Alfis Suhaili didampingi Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK, S.Ik. M.Si. kepada awak media di lobi utama Polres Tanggamus, Senin (19/3/18) siang.

Terhadap anggota Polres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini.

“Kepada anggota Polres Tanggamus, Terima kasih atas dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya dalam melakukan pengamanan tahapan Pilkada yang ada di wilayah hukum Polres Tanggamus baik pemilihan bupati wakil bupati maupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang ada di Pringsewu dan Tanggamus,”tegasnya.

Sementara itu Kapolres Tanggamus AKBP I. Made Rasma JK menyampaikan kesan atas semua program Kapolres terdahulu AKBP Alfis Suhaili.

“Saya mendapat kesan yang positif dan tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada pendahulu saya, yang telah meletakkan landasan yang bagus di lingkungan kerja Polres Tanggamus hingga terciptanya situasi yang kondusif terutama menghadapi Pemilukada Bupati maupun Gubernur,”kata AKBP I. Made Rasma JK.

Kedepannya AKBP I. Made Rasma JK akan melanjutkan program yang telah direncanakan AKBP Alfis Suhaili.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah direncanakan oleh beliau, karena menurut kami program-program tersebut sangat bagus dalam jenjang penciptaan iklim Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polres Tanggamus yaitu Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu,”pungkasnya.
(Ags/red*)

Komentar

News Feed