Mobil Suzuki Baleno Hangus Terbakar di Tinggal Pengendarannya

Min.co.id-Bandung-Sebuah Mobil merk Suzuki Baleno terbakar hangus ditinggalkan pengendaranya di Kp.Rancapeujit Ds.Bojongloa Jln.Raya Rancaekek – Majalaya Kec.Rancaekek Kab.Bandung dini hari.

Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar segera mendatangi tempat kejadian peristiwa kebakaran 1 (satu) unit mobil kendaraan roda empat merk Suzuki Baleno No.pol B-2982-RC, yang dalam kondisi api sedang menyala melalap kendaraan tersebut, Rabu(19/02/2020) pukul 22.15 Wib.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Unit Patroli sabhara Polsek Rancaekek yang dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Aiptu Suwito beserta anggota tiba di TKP segera mengamankan lokasi kejadian tersebut dengan cara menutup jalan dari kedua arah yang dikhawatirkan terjadi ledakan pada kendaraan tersebut, selanjutnya menghubungi Dinas pemadam kebakaran dan tiba di lokasi datang petugas Damkar dengan membawa 1 mobil Damkar dari Majalaya dan 1 Damkar dari Cileunyi. Dan mobil yang hangus terbakar tersebut, berhasil di evakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Beruntung kejadian kebakaran mobil tersebut terjadi jauh dari pemukiman warga, sehingga tidak sulit untuk mengamankannya, hanya sempat menghambat arus lalu lintas kendaraan karena jalan ditutup sementara dari pukul 22.15 – 23.50 WIB, Pasca kejadian itu jalan kembali dibuka.” Demikian Aiptu Suwito menjelaskan.

Peristiwa kebakaran tersebut bermula diketahui seorang warga bernama Sdr. Dedi penduduk Kp.Babakanloa Ds.Rancaekek kulon yang sedang lewat dan melihat mobil mengeluarkan asap dan terbakar tanpa ada pemiliknya atau pengendaranya. “Kemungkinan mobil ditinggalkan saat terbakar oleh pengendaranya,” ujar Dedi menyampaikan.

Bintara Pengawas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Aris wistomo yang juga ikut mendatangi TKP bersama unit Reskrim dan unit Intel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar, menjelaskan bahwa untuk dugaan sementara mobil terbakar akibat konsleting listrik pada kendaraan itu dan tidak ditemukan korban jiwa mengingat pengendaranya tidak ada dan indetitas kendaraan belum diketahui masih dalam penyelidikan serta untuk kerugian materi belum bisa ditaksir. (N.Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *