oleh

Pemudik Kendaraan Pribadi Mulai Padati Pelabuhan Merak

-Tak Berkategori-188 views

min.co.id/jakarta – H -6 menjelang hari raya Idul Fitri 1438 hijriah, pelabuhan merak mulai dipadati oleh kendaraan pemudik. Pemudik yang hendak pulang lampung ke Pulau Sumatera. Kendaraan pemudik mulai memenuhi pelabuhan Merak mulai hari senin (19/6) dini hari, bukan hanya kendaraan pribadi roda 4 saja yang memadati pelabuhan merak ini, melainkan kendaraan roda 2 pun sudah mulai berdatangan.

PT ASDP Pelabuhan Merak sudah memfungsikan dermagaVI, dermaga ini yang direncanakan untuk pemudik yang memakai kendaraan sepeda motor. Meningkatnya pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi yang akan menyebrang melalui pelabuhan merak, dan memadati pelabuhan malam hari.

Humas PT. ASDP Indonesia Ferry Utama Cabang Merak Mario Sardadi Oetomo  mengatakan, “pemudik yang menggunakan sepeda motor mulai meningkat, maka daripada itu dermaga VI sudah kita fungsikan khusus pemudik sepeda motor.

Diperkirakan, peningkatan jumlah pemudik akan terus bertambah hingga H-2 Idul Fitri. Dan lonjakan pemudik diprediksi akan terjadi saat cuti bersama jelang hari raya. (red/berbagaisumber)

Komentar