oleh

Facebooker Subang Bagikan Takjil Gratis

-Tak Berkategori-212 views

min.co.id/Subang – Tidak hanya di dunia Maya, namun di dunia Nyatapun grup sosial media (sosmed) facebooker subang ini menunjukan kekompakannya dalam melakukan aksi sosial, kali ini facebooker subang mengadakan aksi sosial bagi takjil gratis dihalaman masjid agung subang jln. Wangsa gofarana, Minggu (18/6).

Aksi sosial seperti ini tak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja, namun diluar bulan Ramadan pun grup facebooker subang ini sering melakukan aksi sosial lainnya, diantaranya member santunan kepada anak yatim piatu, merenovasi situs-situs sejarah, membersihkan tanah Mangrove, membenahi Tugu Seeng, aksi bedah rumah, dan lain-lain.

Menjelang waktu magrib ratusan member facebooker subang mulai membagikan sekitar 500 bungkus takjil gratis untuk warga subang yang melintasi jalan depan masjid agung jln. Wangsa gofarana subang.

Usai gelar bagi takjil, para member facebooker subang mengadakan buka puasa bersama di area gedung DPRD Kabupaten Subang selepas solat magrib

Dengan silaturahmi dan kegiatan sosial face bookers subang semakin bertambah anggaotanya saat ini sekitar 1000 org anggaota dari berbagai kalangan .bertambah semangat karena lebih merasakan manfaat dengan kebaikan. (rrs)

Komentar