oleh

Terobos Razia, Satu Keluarga Di Lubuklinggau Ditembaki Polisi

Min.co.id-Sumsel – Layak adegan sebuah film action terjadi kota Lubuklinggau antara mobil Honda City diduga dengan oknum Polisi yang terus memberondong tembakan ke arah mobil yang berisikan satu keluarga berjumlah tujuh orang yang terdiri dari lima orang dewasa dan dua anak-anak.

Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan kejadian yang membuat kota Lubuklinggau heboh tersebut terjadi Selasa (18/4/2017) yang diduga disebabkan karena sopir honda City bernama Diki nekat menerobos razia.

Rombongan keluarga yang mengendarai mobil Honda City dengan Nomor Polisi  BG 1488 ON berangkat dari Desa Blitar Kecamatan Sindang Beliti Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, pada Selasa (18/4/2017) pagi untuk menghadiri undangan kerabatnya di K‎ecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas.

Disaat yang bersamaan Mapolres Lubuklinggau bekerja sama dengan Mapolsek Linggau Timur sedang menggelar razia rutin. Ketika tiba di hadapan petugas yang sedang menggelar razia, mobil yang saat itu dikendarai oleh Diki diduga langsung menerobos petugas yang sedang mencoba

Komentar

News Feed