oleh

Rapat Internal Pemred MIN.CO.ID Dengan Tim Marketing

-BIsnis-413 views

min.co.id/Indramayu – Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergi dan menentukan langkah kemajuan perusahaan, Pemimpin Redaksi (Pemred) portal media online min.co.id Din Wahidin dengan Tim Marketing melakukan rapat internal pada (19/04/2017). Pada rapat kali ini Din Wahidin menyapaikan tujuan berdirinya perusahaan dan langkah-langkah dalam memajukan perusahaan.

“Kita ingin, kedepan media ini bisa menjadi salah satu media yang bisa memberikan informasi yang akurat bagi masyarakat serta bisa menjadi mitra bagi berbagai instansi dan perusahaan lainnya karena sesuai dengan moto kita yaitu inspiratif, inovatif dan berbudaya” Ungkap Din Wahidin.

Din Wahidin juga menambahkan “Kita tahu bersama, kemajuan globalisasi tidak bisa kita hindari. Arus informasi semakin cepat dalam berbagai bidang, dampak negatifnya adalah banyaknya media-media online bermunculan yang menyuguhkan berita hoak (tidak dapat dipercaya kebenarannya). Semoga dengan hadirnya portal berita min.co.id bisa menjadi media online penyeimbang bagi masyarakat”.

Pada kesempatan ini juga Din Wahidin menyapaikan kepada Tim Marketing tentang strategi dalam membangun kemitraan kepada semua kalangan, sehingga min.co.id bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

 

 

Komentar

News Feed