oleh

Pelayanan RSUD Pantura MA. Sentot Ditelisik Ketua Komisi II

-News-157 views

Min.co.id-Indramayu-Permasalahan terkait sistem pelayanan Rumah Sakit Pantura MA. Sentot -Indramayu masih menyisahkan persoalan dan catatan yang belum diselesaikan oleh pihak management Rumah Sakit Pantura MA. Sentot. Sehingga terus menjadi sorotan dan perbincangan dari sejumlah keluarga pasien terkait buruknya sistem pelayanaan.

Keluarga pasien sering sekali memberikan keluhan dan masukan-masukan kepada pihak management Rumah Sakit Pantura MA. Sentot, terkait buruknya sistem pelayanaan seakan-akan masukan tersebut tidak ada artinya dan tidak pernah digubris oleh pihak management Rumah Sakit.

Bahkan, sejumlah keluarga pasien mencoba memviralkan ke media sosial (medsos) melakui Facebook, Whattshap dan Instagram terkait buruknya pelayanan Rumah Sakit Pantura MA Sentot, namun tidak pernah sekalipun keluhan mereka direspon oleh pihak management.

Akhirnya persoalan tersebut, direspon cepat oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu H. Dalam, SH., M.Kn, Untuk membuktikan keluhan dan masukan-masukan dari masyarakat tersebut, Ketua Komisi II H. Dalam, SH., M.Kn mencoba menelisik ke RSUD Pantura MA Sentot selama beberapa hari dengan berpenampilan seperti pengunjung pasien pada biasanya. Bahkan, layaknya sebagai ‘Agen Rahasia’ mencari dan mengumpulkan data sekaligus informasi yang ada dilapangan. Untuk disampaikan kepada pihak Management Rumah Sakit Pantura MA. Sentot.

Temuan – temuan tersebut harusnya pihak management rumah sakit segera merespon cepat, karena masukan – masukan tersebut merupakan bagian dari keluhan masyarakat kepada pihak Rumah Sakit, saya berharap kedepan pihak managemen untuk segera membenahi dan lebih ditingkatkan lagi pelayanaannya, supaya tidak ada lagi persoalan dan permasalahan seperti itu lagi. Ujar H. Dalam.

Sementara itu, Dirut Rumah Sakit Pantura MA. Sentot dr. Kurniawan kepada wartawan Min.co.id mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu ke RSUD Pantura MA. Sentot, tentunya hal ini menjadi masukan dan saran positif yang kami terima, masukan – masukan tersebut sudah kami tampung dan insyallah dalam waktu dekat kami juga akan Launching Sistem E-Pelayaan. (N.T/Has).

Komentar

News Feed