oleh

Camat Indramayu Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

-News-186 views

Min.co.id-Indramayu-Menindaklanjuti surat edaran Bupati No.443.2/913/P2P tentang peningkatan jewaspadaan terhadap resiko penularan Infeksi Corona Disease (COVID – 19) diKabupaten Indramayu.

Bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.7 tahun 2020 Gugus Tugas percepatan penanggulangan Corana Virus Disease 2019 (COVID – 19).

Surat Edaran Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK 02.02/MENKES/56/2020 Tentang Penempatan Status Virus COVID – 19 oleh WHO sebagai darurat kesehatan global yang sudah menjadi pandemic dan merujuk surat edaran Gubernur Nomor 400/27/hukham tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan Infeksi Corona Virus Disease dan menyikapi semakin berkembangnya penyebaran COVID – 19 di Indonesia.

Dengan kecintaan yang tulus kepada warganya Drs. Asep Kusdianti selaku Camat Indramayu Kabupaten Indramayu menghimbau kepada masyarakat indramayu untuk meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan Sehat (PHBS) diberbagai tempat, serta menghindari keramaian serta perjalanan tidak penting.

Semangat gerakan antisipasi penyebaran COVID – 19 Camat Indramayu berkoordinasi dengan Kelurahan Karang Malang, Kapolsek, Ka.UPTD, PKM Margadadi, Unsur Koramil, dan Satpol PP menghentikan untuk sementara waktu Kegiatan Pengobatan Alternatif Choyang di wilayah Kelurahan Karang Malang.

Kegiatan ini akan terus dilakukan Oleh Camat Indramayu untuk membantu Pemda Indramayu dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease (COVID – 19).” (N.T/And)

Komentar

News Feed