oleh

Polres Metro Jaktim Inisiasi Silaturahmi Sinegritas TNI-Polri

Min.co.id-Jakarta-Polres Metro Jakarta Timur menggelar silaturahmi sinergitas TNI-Polri yang bertema “Together we are Strong, Satu Untuk Bangsa” yang bertempat di Hotel Ibis Cawang Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020).

Dalam silaturahmi sinergitas TNI-Polri turut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K didampingi para Kasat, Kapolsek di wilayah hukum Jakarta Timur, Dandim Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P didampingi para Komandan dijajaran TNI, serta Danramil di wilayah Jakarta Timur.

Dalam keterangannya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K menjelaskan diselenggarakannya silaturahmi sinergitas TNI-Polri.

“Saya dan Dandim mengundang rekan-rekan para komandan di satuan baik di Kopassus, Zikor, dan Kavaleri yang ada di wilayah Jakarta Timur, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terbangun bahu-membahu,” tegas Kombes Pol Arie Ardian.

Sementara, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P menyatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, para komandan-komandan satuan yang ada di wilayah Jakarta Timur, kita semua bahu-membahu untuk membantu masyarakat, kami tidak bisa sendiri maka semua harus saling bersinergi,” ujar Kolonel Inf Mohammad Mahfud. (Bis)

Komentar

News Feed