oleh

Redaksi Mincoid Gelar Pelatihan Jurnalistik

-News-55 views

 

Min.co.id-Indramayu-Tuntutan profesional kerja terhadap karya jurnalistik perlu mendapatkan perhatian khusus. Selayaknya para pewarta dibekali kemampuan untuk bisa bekerja sesuai aturan tentang kode etik serta kepenulisan yang bertanggung jawab secara moral dan hukum.

Keseriusan pihak menegement media Mincoid dalam meningkatkan SDM para jurnalisnya telah dilakukan dengan menggelar pelatihan dasar kewartawanan pada Sabtu, (17/10/2020). Bertempat di sebuah Musium Bandar Cimanuk (MBC), Indramayu Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Pimpinan Perusahaan mincoid Achmad Suharya, Ketua PWI Kabupaten Indramayu Yang Juga Sebagai Nara Sumber Agung Nugroho. Wartawan mincoid dan Rekan-Rekan dari berbagai Media di kota mangga.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dasar ini adalah merupakan Program Kerja bidang penguatan SDM Mincoid untuk menghasilkan jurnalis siap pakai diera digital milinieal.

Sementara dalam sambutan Achmad Suharya selaku pimpinan perusahaan mincoid memaparkan perihal kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut, ” Acara ini untuk meningkatkan mutu SDM wartawan mincoid dan Berharap melalui pelatihan ini bisa menjadi wartawan yang profesional”. ‘Ungkapnya.

Hasto salah satu peserta pelatihan mengungkapkan pentingnya kegiatan ini. ” Perlu pembekalan dasar pemahaman ilmu jurnalistik , sehingga kita pastikan saat melaksanakan kerja sebagai pewarta merasa nyaman dan aman”. ‘ Katanya.

Kegiatan berlangsung selama sehari dan tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan dalam pelaksanaanya. (Sp/red)

Komentar

News Feed