oleh

BWF World Junior Championships 2017 Jauza Fadhila /Ribka Sugiarto Target Masuk Semifinal

 Min.co.id,Yogyakarta – Pasangan ganda putri, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto belum menemukan kesulitan di laga pertamanya pada nomor perorangan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.

Mereka mengalahkan Clara Lassaux/Estelle Pondant, Belgia, dengan skor meyakinkan 21-9 dan 21-7.

“Kami mainnya lebih lepas di perorangan. Targetnya pengen masuk semifinal. Buat besok lebih semangat, enjoy dan menikmati prosesnya aja,” kata Ribka.

Selanjutnya di babak tiga, Jauza/Ribka akan berhadapan dengan Katie ho Shue/Alexandra Mocanu, Kanada. Melihat peluang di atas kertas, Jauza/Ribka masih lebih diunggulkan dari lawan.

“Besok kami harus lebih fokus lagi. Karena tiap hari lawannya pasti semakin berat. Mungkin mulai berat dari babak 16 besar,” ungkap Jauza.

Kemenangan yang sama juga berhasil diraih pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Agatha/Fadia menang usai bertarung tiga game dengan Sin Jou Eng/Ling Yap, Malaysia. Pasangan Indonesia tersebut lolos ke babak tiga dengan skor akhir 19-21, 21-19 dan 21-8.

Sayang kemenangan Jauza/Ribka dan Agatha/Fadia tak bisa diikuti oleh Serena Kani/Pitha Haningtyas Mentari. Serena/Pitha kalah 19-21 dan 21-23 dari pasangan Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn.

sumber:tribunews.com

Komentar

News Feed