oleh

Forum Silaturahmi Kiyai Majalengka Dampingi HM. Taufan ke PBNU

-Tak Berkategori-250 views

min.co.id/jakarta – Pengurus Forum Kiyai Pengasuh Pesantren se-Kabupaten Majalengka ikut mendampingi Drs. H. M. Taufan Ansyar pengusaha asal Jatiwangi dalam Rangka penandatanganan Akta Wakaf oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradz di Gedung PBNU Jalan Keramat Raya Jakarta Pusat.

Hari Senin 14 Agustus lalu, H. Taufan resmi menandatangani ikrar wakaf yang laksanakan di aula KUA Cigasong di hadapan pengurus Cabang NU Kabupaten Majalengka dan petugas KUA Kecamatan Cigasong,  Taufan mewakafkan tanah yang  kemanfaataannya untuk Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Majalengka seluas 1. 180 meter persergi, lokasi tanah tersebut terletak di lahan strategis dekat pertigaan Mapolsek Cigasong.

Dua hari setelahnya Rabu (16/8) kemarin, disertai pengurus Cabang NU Majalengka dan Pengurus Forum Silaturahmi Kiyai Pengasuh Pesantren se-Kabupaten Majalengka, H. Taufan menandatangankan akta Wakaf tersebut kepada Ketua Umun Pengurus Besar NU selaku Struktural paling tinggi di NU sebagai penerima Wakaf di Gedung PBNU Jakarta Pusat.

Ketika diwawancarai, Kiai Aliyudin, ketua Forum Kiai tersebut menjelaskan, tujuannya ikut menyertai Rombongan H. Taufan dan PCNU Majalengka adalah sebagai dukungan moril dari para Kiyai yang punya lembaga pesantren dan sebagai bentuk apresiasi positif pada H. Taufan atas kebaikannya dalam memberikan Fasilitas perjuangan Organisasi para kiyai yaitu NU, agar punya kemanfaatan yang lebih lagi dalam melayani umat khususnya Nahdliyin di Kota Angin.

Komentar