oleh

27 Polisi Pengungkap Penyelundupan Sabu 1 Ton Naik Pangkat Luar Biasa

-Tak Berkategori-326 views
foto dox: ntmc

min.co.id/jakarta – Sebanyak 27 anggota Polda Metro Jaya yang berhasil mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu seberat satu ton di kawasan Anyer, Serang, Banten beberapa waktu lalu diberikan hadiah kenaikan pangkat luar biasa oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Jadi ada orang yang mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa. Yang 3 orang perwira menengah dari AKP ke Kompol. Ada juga yang dari Ipda ke Iptu. Kemudian ada dari brigadir ke bripka. Semuanya Polda Metro Jaya. Ada Polda dan Polres,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, (18/8).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi instansi kepada anggota yang berprestasi. Dari 27 anggota Polda Metro Jaya yang menerima kenaikan pangkat luar biasa, di antaranya adalah Ajun Komisaris Polisi Malvino Edward, Ajun Komisaris Polisi Ashabul Kahfi, Ajun Komisaris Poliai Rosana A Labobar, Brigadir Fransiscus J Novanto, dan Brigadir Partono, Brigadir Abong L Windi, Brigadir Syupriadin, Brigadir M Fauzi, Aiptu Erwin Fitriadi, dan Aiptu Ferri Lesmana.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta selaku Kasatgas dan Kombes I Made Astawa selaku penasihat lapangan dalam Satgas, mendapatkan promosi jabatan. Sementara Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan selaku Wakasatgas mendapatkan ticket holder untuk Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tertinggi) Polri.