oleh

Urban Colektive Prestile dan Musik Goyang Majalengka

Min.co.id-Majalengka-Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka kembali menggelar acara silaturahmi anak muda Majalengka dengan tema Urban Colektive yang mempersatukan semua komunitas di taman ekspresi Majalengka ex. Pujasera, minggu (17/6/2018).

Berbagai kreasi ditampilkan dalam acara Urban Colektive ini diantaranya drama teatrikal oke sandi, prestile Adam BMX Majalengka,  prestile motor, skateboard, musik hiphop, breakdance, musik DJ dan jenis musik genre lainnya di tampilkan dalam acara tersebut disambut antusias dengan meriah oleh kawula muda mudi yang menyaksikan pada acara Urban colektive tersebut.

Ketua Dekkma Asikin Hidayat dalam sambutannya menyambut baik acara ini yang digagas oleh Kiwari Production Majalengka yang diselenggarakan di taman ekspresi Majalengka bahkan untuk selanjutnya Taman Ekspresi Majalengka ini akan mengadakan even serupa kalau bisa tiap minggu kata Asikin tidak lupa Asikin memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan pengisi acara juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Majalengka yang sudah mau menampung kegiatan yang sifatnya positif bagi kaum muda di taman ekspresi Majalengka pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed