oleh

Guna Menjamin Keamanan Masyarakat Polres Tanggamus Gelar Patroli Gabungan

-News-346 views

Min.co.id-Pringsewu-Patroli gabungan menjelang sahur di gelar Polres Tanggamus dan Polsek di Kabupaten Pringsewu bersama Anggota TNI dari Kodim 0424 serta Sat Pol PP di wilayah Kabupaten Pringsewu, Jumat (18/5) dini hari.

Patroli gabungan di pimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si, turut mendampingi Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, Kasat Intelkam Iptu Andi Yunara, SH., MH., Kasat Lantas AKP Sopyan, SH., Kasat Sabhara AKP Rohmadi, Kasi Propam Iptu Ahmad Yani dan para Kapolsek yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Personil gabungan terdiri dari 50 Polri, 10 TNI dan 20 Satpol PP dengan rute Mapolsek Pringsewu Kota – Kelurahan Pringsewu Barat – Kelurahan Pringsewu Utara – Jalan Ahmad Yani – Jalan Jendral Sudirman dan kembali ke Mapolsek Pringsewu Kota dilanjutkan Sahur bersama di Mapolsek Pringsewu Kota dan Shalat subuh berjama’ah.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan guna menjamin kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Suci Ramadhan terutama pasca terjadinya teror beberapa waktu terakhir.

“disamping itu juga membangunkan masyarakat untuk melaksanakan sahur,” tandasnya usai pelaksanaan kegiatan. (Agus/red*)

Komentar

News Feed