oleh

Viral Beredar Kotak Suara Diangkut Pakai Gerobak di Majalengka

-News-791 views

Min.co.id, Majalengka – Beredar di masyarakat foto Kotak Suara TPS yang sedang di angkut oleh gerobak tanpa pengawalan pada hari Kamis (18/4/2019).

Beredarnya Kotak Suara kardus TPS Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2019 di Kabupaten Majalengka menjadi sorotan dari masyarakat karena tanpa pengawalan dan terkesan asal-asalan.

Masyarakat merasa terkejut karena menurutnya pada waktu pengiriman Kotak Suara begitu ketatnya di kawal oleh panitia penyelenggara dan pihak keamanan ke setiap lokasi tapi setelah ada isi dan hasil pencoblosan kesannya dibiarkan sangat miris ungkapnya.

Seperti dikatakan oleh warga Dedi Koswara salah seorang pengusaha di Majalengka yang merasa heran dan kaget karena merasa tidak logis karena Dedi melihat saat pendistribusian kotak dan surat suara dikawal dengan ketat, tapi pada hari ini (kamis pagi: red) kotak suara hanya diangkut dengan gerobak seperti dibiarkan begitu saja karena itu kan buat bukti dan sudah ditandatangani katanya.

Dedi juga mengharapkan untuk kejadian seperti ini jangan terulang lagi walau pun dengan alasan jarak dekat tapi kan sudah ada petugas yang disiapkan dan juga biaya untuk dikelola yang cukup besar untuk upah panitia penyelenggara TPS ini ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed