oleh

Dalam Rangka Milad ke 70, SD PUI Haurgeulis Mengadakan Lomba Menggambar

Min.co.id, Indramayu – Dalam rangka Milad Ke 70, Ratusan anak PAUD, TK, Satuan PAUD Sejenis (SPS) dan Raudatul Athfal (RA) se-Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu mengikuti lomba mewarnai di SD PUI Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/4/2019).

Kegiatan ini diharapkan mampu mengasah kreatifitas dan imajinasi anak sejak dini. Hadir dalam kegiatan wali murid dari TK dan Paud dan para guru Paud, TK se-Kecamatan Haurgeulis dan serta ratusan wali murid.

Panitia penyelenggara lomba mewarnai gambar tingkat PAUD se-Kecamatan Haurgeulis Sudrajat, S.Pd.I. Melalui wali kelas Sulaeman menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit berprestasi guna mendidik anak agar kreatif dan berimajinasi tinggi. Lomba ini sengaja kami laksanakan setiap tahun untuk mencari bibit kreatif dan berimajinasi.

Jumlah siswa dan siswi yang ikut dalam acara Lomba 320 peserta dari 32 TK dan Paud se Kecamatan Haurgeulis. Harapannya dengan diadakannya lomba kegiatan ini SD PUI Bisa memberikan yang terbaik.

“Tentunya dengan adanya lomba mewarnai gambar tingkat PAUD/RA dan TK anak di usia dini akan lebih cerdas,” ungkapnya. (Alen)

Komentar

News Feed