oleh

Gelar Rapat Terbatas, Ini Pesan Camat Indramayu

-News-169 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka penangan kemiskinan di Kota Indramayu Camat Indramayu Drs. Asep Kusdianti terus galangkan dengan mengintruksikan kepada team fasilitator RHHS (Rumah Harapan Hidup Sejahtera), Lurah, Kuwu, TKSK dan jajarannya untuk terus menyisir kalau ada warga yang belum terdata dan juga mensosialisasikan tentang pencegahan dan antisipasi COVID – 19. Dalam mengentas kemiskinan ini memang perlu kerja ekstra apalagi Kecamatan Indramayu adalah Jatungnya Kota Indramayu.

Dengan adanya warga yang belum terdata seperti Bapak Samad serta yang lainnya harus cepat dan segera ditangani, dilayani dengan cermat dan tepat walau dengan tindakan sementara terus berlanjut sehingga Bapak Samad ini yang bertinggal dijalan Jatayu Rt.06 Rw.01 Lemahabang mendapatkan fasilitas yang layak.

Camat Indramayu Drs Asep Kusdianti menegaskan kepada team fasilitator RHHS, Lurah, Kuwu, Tksk dan Jajarannya serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial jangan sampai membiarkan warganya diabaikan sehingga tidak mendapatkan manfaat bantuan sosial tersebut.

Laporkan dan tindak karena Kecamatan Indramayu adalah KITA, Milik Warga. Selagi saya masih menjabat siap membantu dan menjembatani kepada Pemerintah Daerah ataupun Pemerintahan Pusat. Camat Indramayu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berpergian jauh dan menghindari perkumpulan sementara waktu”. Camat Indramayu Asep Kusdianti (N.T/And)

Komentar

News Feed