oleh

Pemkot Surabaya Berikan Fasilitas Kolam Renang Gratis Bagi Pelajar

-Tak Berkategori-114 views

min.co.id/surabaya – Seluruh pelajar SD dan SMP di Kota Surabaya akan diberikan sejumlah fasilitas gratis oleh Pemkot Surabaya di antaranya berupa kolam renang yang bisa dipakai kapan saja.

“Caranya ya dengan menunjukkan Kartu Pelajar Surabaya ini,” kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Kamis (17/8).

Menurut Risma, dengan adanya Kartu Pelajar Surabaya ini, nantinya seluruh pelajar di Surabaya bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di Kota Pahlawan, seperti kolam renang dan memasuki ruangan Co-working Space .

Kolam renang ini sedang dipersiapkan oleh Pemkot Surabaya yang akan disebar di beberapa titik. Menurut Risma, kolam renang ini akan dibagi menjadi dua tipe, yaitu kolam renang untuk anak kecil dan kolam renang aquatic seperti halnya olimpiade.

Adapun lokasinya kolam renang aquatic direncanakan akan dibangun di Balas Klumprik, sedangkan kolam renang anak kecil akan tersebar di Selatan, Timur dan Utara Kota Surabaya.

Seperti diketahui, Kartu Pelajar Surabaya ini memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang tertera di kartunya. Sehingga, ketika terjadi sesuatu, bisa diketahui nama orang tua dan alamat tempat tinggal pelajar tersebut.

Hal ini berbeda dengan kartu pelajar biasanya, yang hanya menunjukkan alamat dan nama Sekolah saja. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya Kartu Pelajar Surabaya ini, para Pelajar bisa membawanya setiap waktu seperti halnya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

(antara)

Komentar