oleh

Awal Tahun 2018 Gaji Rt/Rw di Subang Akan Naik

-Tak Berkategori-449 views

min.co.id/subang – Bupati Subang Jawa Barat Hj. Imas aryumningsih,Se berjanji akan menaikan gaji Rt/Rw demi meningkatkan kesejahteraan dan memberikan semangat pada mereka dalam menjalankan tugas sebagai ujung tombak di bawah pemerintahan Mulai tahun 2018. Kebijakan itu di ambil mengingat peran dari Rt/Rw terbilang cukup vital bagi masyarakat. Memang sudah selayaknyalah kesejahteraan mereka sudah jadi perhatian dari pemerintah.

“Kita akan naikan gaji Rt di Subang yang asalnya Rp. 500.000 menjadi Rp. 1 juta, dan untuk Rw yang tadinya Rp. 600.000 menjadi Rp. 1,2 juta.” kata imas.

Rencana kenaikan gaji tersebut akan terealisasi pada awal tahun 2018, yang nantinya dalam pembayarannya per triwulan sekali terhitung awal januari 2018.

“Sebagai bentuk apresiasi dari pemkab Subang, maka ini kami berikan karena Rt/Rw merupakan ujung tombak pemerintahan di kalangan bawah.” Ungkap imas.

Imas Menambahkan, kebijakan ini wajar di berikan kepada perangkat desa maupun kelurahan sebagai bentuk perhatian dari pemerintah. diharapkan dengan kenaikan gaji Rt/Rw ini dapat meningkatkan kinerja mereka mengabdi kepada masyarakat.

“Di harapkan dengan naiknya honor ini, kinerja Rt/Rw semakin baik, terutama dalam hal pelayanan publik/masyarakat.” pungkas imas. (Rama)

Komentar