oleh

Baldatun Thoyibatun Warofun Ghofur

-Tak Berkategori-276 views

min.co.id/subang – Baldatun thoyibatun warofun ghofur adalah semboyan sekaligus cita-cita kajari Subang Drs. Chandra Yahya Welo SH., Chandra menginginkan Indonesia khususnya Kabupaten Subang yang Aman, Tenteram, Gemah ripah loh jinawi.

Indonesia banyak mendapatkan berkah dari yang Maha kuasa yang telah menciptakan alam semesta ini. Kita bersyukur berada di Indonesia dengan ragam, adat dan budaya, terutama untuk kabupaten subang ini begitu banyak aset wisata dan budaya, ungkap Chandra.
Di Bulan suci ramadhan 1438 h ini Chandra berharap warga subang dapat menciptakan kedamaian. mempererat tali silaturahmi yang diawali dari lingkup terkecil yaitu keluarga, apalagi di minggu ke-3 ini dengan banyaknya persiapan arus mudik lebaran, saya juga menghimbau agar warga subang mematuhi peraturan lintas jaga menjaga keselamatan lanjut Chandra.

Pada Bulan Ramadhan ini kejari subang turut berpartisipasi dengan Pemda Subang dalam melakukan agenda rutin Pemda Subang yakni Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling ke setiap daerah, terahir di kunjungi safari ramadhan di daerah Kediri kec Binong .
Kejaksaan Negeri Subang kini tengah mempersiapkan Hari Bakti Adiyaksa pada tgl 22 juli nanti .berbagai kegiatan tengah di persiapkan untuk acara ini .Drs Chandra yahya welo sh mengajak warga subang untuk menciptakan negeri yang baldatun toyibatun warofun ghofur  (rrs)

Komentar