oleh

Polisi menghimbau Untuk Tidak Melakukan Kegiatan “Sahur On The Road”

-News-427 views

Min.co.id-Jakarta-Dalam Bulan Ramadhan Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Melakukan Kegiatan   ” Sahur on The Road” karena kerap Menjadi Pemicu Tawuran

Menurut Wakapolres Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Bachtiar , kegiatan ” Sahur On The Road” kerap menjadi pemicu tawuran.Oleh karena itu, ia menghimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan itu.

Polres Metro Jakarta Utara  Sudah menyiapkan beberapa  langkah dalam mengantisipasi tawuran yang kerap terjadi selama bulan Ramadan.Diantaranya dengan berpatroli selain itu menyiagakan Tim Tiger di sejumlah kecamatan

Vivid menambahkan, kepolisian juga akan mengantisipasi tawuran yang terjadi seusai shalat tarawih. Ia menyebut, polisi akan berpatroli mencegah tawuran.

“Kami melakukan patroli, karena kalau kami plotting anggota di situ, kan, enggak cukup, ya. Kami lebih mobile di titik-titik yang rawan berdasarkan data tahun lalu,” ujarnya.

“Kami sudah siapkan anggota Tim Tiger untuk patroli di daerah-daerah rawan bersatu dengan (anggota) polsek. Jadi kami sebenarnya backup, begitu ada kejadian baru kami dari polres backup,” kata Vivid. (wk)

 

 

Komentar

News Feed