oleh

Performa Menurun, Persib Bandung Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua

-Tak Berkategori-294 views

Carlton Colemin.co.id/Sepakbola – Keberadaan Carlton Cole di Persib Bandung nampaknya akan berakhir. Hal ini dikarenakan kurangnya kontribusi dan kebugaran fisik Cole yang kurang membaik.

Melihat kondisi perfoma Carlton Cole semakin menurun, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) berencana untuk melepasnya di putaran kedua Liga 1.

Pada laga tandang Persib Bandung sama sekali tidak memainkan Cole disaat ditahan imbang semen padang pada sabtu (13/05/2017). Cole sudah diberi kesempatan bermain meski tidak sampai 90 menit, yakni disaat Persib Bandung menghadapi Arema FC, PS TNI, dan Persipura Jayapura.

Seiring menurunnya performa Carlton Cole, kehadiran striker murni yang bermutu menjadi kebutuhan yang sangat mendesak bagi Persib Bandung. Pasalnya, penyerang andalan Sergio Van Dijk mengalami cedera pada saat Piala Presiden 2017.

Dengan kondisi tersebut Persib Bandung hanya mengandalkan pemain-pemain yang sebenarnya bukan striker murni. Seperti memindahkan posisi Atep dan Shohei dari lini tengah ke depan.(rnh)

Komentar