oleh

Aksi Pencurian Minimarket Di Cimahi Terekam CCTV

-Tak Berkategori-422 views

pencurian di minimarketmin.co.id/Cimahi – Maraknya pencurian di Minimarket saat pegawai lengah bisa kapanpun terjadi. Pagi tadi rabu (17/05/2017) pukul 09.39 Wib di daerah Perumahan Puri Cipageran Kota Cimahi Jawa Barat telah terjadi Pencurian di sebuah minimarket Alfamart yang sempat terekam CCTV.

Pencurian ini terjadi ketika pegawai Alfamart yang bernama LuLu (kasir) sedang sibuk mengecek barang. Sementara keadaan Alfamart saat itu sedang sepi pengunjung.

Namun, kejadian tersebut baru diketahui 1 jam kemudian setelah Lulu memeriksa rekaman CCTV di tempat kasir. Begitu mengetahui adanya pencurian beliau berunding bersama pegawai Alfamart dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi terdekat.

Pada pukul 11.00 Wib pihak polisi datang ketempat kejadian untuk melakukan olah TKP (Tempat kejadian perkara). Diketahui pencuri sempat mengambil rokok dan HP milik pegawai Alfamart, diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Selesai olah TKP sekitar pukul 12.30 pihak kepolisian meninggalkan tempat kejadian untuk melakukan identifikasi pelaku berdasarkan hasil rekaman CCTV.

Sampai berita ini dimuat pihak kepolisian Resort Cimahi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Diduga pelaku pencurian ini merupakan masih kelompok yang sudah berulangkali melakukan perampokan di Minimarket.(rni)

Komentar