oleh

Peringati HUT RI Ke-72 Kabupaten Subang Gelar “Subang Expo 2017”

-News-463 views

min.co.id/subang – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 Kabupaten Subang mengadakan Subang Expo, acara yang di buka langsung oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE. Selasa (15/8) di Lapang Bintang Subang yang akan di gelar pada tanggal 14 s/d 20 Agustus ’17. Pembukaan di awalai dengan pertunjukan kesenian Galura dan seni Tari Jaipongan.

Acara SUBANG expo tahun ini dihadiri oleh 30 stand dari tiap Kecamatan dan juga 20 stand dari perusahaan ikut memamerkan produk unggulannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Ir. Beni Rudiono,Dandim 0605, Kapolres Subang,Danlanud Subang, Sekda Subang, Subdenpom Subang, Para Camat, OPD, SKPD Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Bupati Imas mengatakan dengan adanya Subang Expo warga Subang disampingkan memamerkan hasil produksi juga bisa melanyani segala urusan administrasi satu hari, contohnya pembuatan kartu keluarga, perpanjangan SIM kendaraan, pembayaran pajak dan lainnya.

“Waraga Subang bisa menikmati segala pelayanan administrasi di SUBANG expo ini, dalam satu hari yang di sediakan oleh stand instansi pemerintahan.” Kata Imas.

Imas menegaskan bahwa pameran Subang Expo ini sebagai ajang silaturahmi dan sarana menambah wawasan bagi yang belum tahu perkembangan Subang, baik dari segi pelayanan Publik, Industri Rumahan, Kuliner dan Pariwisata.

“Terima kasih kepada warga Subang yang begitu antusias hadir di acara ini, mari kita jadikan ajang silaturahmi sekaligus promosi produk baik itu industi rumahannya, keseniannya dan pariwisata pada khalayak ramai.” Pungkas Imas. (rama)

Komentar

News Feed