oleh

Semarak Karnaval Warga Pamanukan Subang

-Tak Berkategori-170 views

min.co.id/subang – Ribuan warga pamanukan memadati jalanan protokol jalur pantura, tepatnya di bawah Ply Oper. Ribuan warga tersebut tumpah ke jalan untuk menyaksikan karnaval HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Pamanukan. Rabu (16/8).

Di panggung kehormatan Camat Pamanukan Drs. M. Rudi, MM. yang di dampingi Kapolsek Pusaka Kompol. Iwan setiawan, Danramil Pamanukan Kapt. Inf. Wikyo serta tokoh masyarakat terlihat memberikan Apresiasi pada peserta pawai dengan lambaian tangan.

“Semangat warga pemanukan sangat luar biasa dalam pawai pembangunan kali ini, sebagai bukti bahwa warga pamanukan memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi.” kata Rudi Camat Pamanukan.

Rudi menegaskan, pawai pembangunan ini selain menyemarakan HUT RI ke-72, juga untuk memperlihatkan kebersamaan, kekompakan, kreativitas dan hiburan pada warga. serta sebagai ajang penyampian program pembangunan sekaligus menumbuh kembangkan kerjasama antara warga dengan pemerintah khususnya Kecamatan Pamanukan.

Sementara kapolsek pemanukan kompol. Iwan setiawan mengatakan “Animo warga begitu antusias baik yang ikut pawai ataupun yang sekedar melihat sehingga memadati jalanan protokol terutama di bawah Fly Over ini, maka anggota kami merekayasa lalin biar tidak terjadi kemacetan.” katanya.

Iwan juga mengucapkan terima kasih pada warga Pamanukan yang berpartisipasi sehingga acara pawai pembangunan ini berjalan lancar dan tertib.

“arus lalin di kawasan Flay Over sudah kembali normal, setelah hampir tiga jam terjadi kemacetan. ini berkat semua pihak termasuk kesigapan anggota kami dalam merekayasa lalulintas.” pungkasnya. (rama)

Komentar