Tabrakan Beruntun 2 Mobil Dan 1 Motor

Min.Co.Id-Lampung-Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung, tepatnya di depan kantor DPRD Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (15/6/2019).

Menurut AKP Reza Khomeini Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, mobil Mitsubishi Pajero datang dari arah Tanjungkarang Palapa menuju Telukbetung Talang. Mendekati kantor DPRD Kota Bandar Lampung tiba-tiba saja dari arah berlawanan datang mobil Datsun Go yang berjalan menyerong ke kanan masuk ke jalur kanan kendaraan mobil Mitsubishi Pajero sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Mobil Mitsubishi Pajero dikemudikan A Gunarto Jaya (75) warga Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung dengan Mobil Datsun Go yang dikendarai Padlilah (49) warga Kelurahan Sukajawa Bandar Lampung dan sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai Hendro Saputra (24) yang merupakan sipir Lapas Tanggamus. Seluruh korban dibawa ke RSUD Dadi Tjokrodipo, Bandarlampung.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya saja pengendara mobil Datsun menjalani observasi karena dadanya sesak terbentur stir mobil,” lanjut Reza.(ntmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *