oleh

Kemenag Subang Gelar Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

-News-496 views

kemenagmin.co.id/Subang – Diawal tugasnya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang H. Abdurahim, S.Ag., M.Si. mengundang unsur Muspida Kabupaten Subang beserta jajarannya untuk silaturahmi dan buka bersama di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Subang pada hari Jumat (16/06/2017) ba’da ashar.

Selain itu, turut hadir juga Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E. beserta Kejari Kabupaten Subang Drs. Chandra Yahya Welo, S.H. , Kepala Kanwil Kemenag Drs. H. A. Buchori, M.M. , Waka Polres Subang, Dandim 0605 Subang, Kadisnakertrans, Kepala KUA Se-Kabupaten Subang, Mui Subang, forum Ormas Islam, dan lain-lain.

Dalam acara tersebut Hj. Imas Aryumningsih, S.E. selaku Bupati Subang memberikan arahan, hal ini agar dapat menciptakan kerjasama yang baik untuk meraih subang adipura. Serta masyarakat subang yang maju dengan regulasi perubahan yang menjadikan Subang motekar dengan karya utama satya nagara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada siswa berprestasi berupa santunan uang pembinaan dan bingkisan yang merupakan di persembahkan dari Kemenag Bazarnas, Bank saudara dan Panatagama tour and travel Haji dan Umroh.

Bupati Subang beserta unsur Suspida melanjutkan acara ke Kecamatan Kasomalang untuk melakukan Tarawih Keliling (Tarling). Acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan pembinaan kepada peserta yang hadir oleh Ka kanwil Kemenag untuk lebih meningkatkan kinerja membantu peserta Haji dan Umroh.

Sebelum melaksanakan buka bersama, acara silaturahmi ditutup dengan pembacaan do’a oleh Ketua MUI Subang KH. Latif.(rrs)

Komentar

News Feed