oleh

68 Putaran Arah di Jalur Pantura Karawang Akan Ditutup Jelang Mudik

-Tak Berkategori-243 views

uturnmin.co.id/Karawang – Sepajang jalur Pantura Wilayah Karawang, Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan melakukan penutupan putaran arah kendaraan atau u-turn jelang mudik lebaran.

Diketahui ada 68 u-turn sepanjang jalur Pantura Karawang. “Ada 68 u-turn di sepanjang jalur Pantura yang ditutup selama musim mudik lebaran,” kata Kasatlantas Polres setempat AKP Rendy Setia, Kamis (15/06/2017).

Menurut Beliau penutupan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Dari puluhan u-turn sepanjang jalur Pantura Karawang, hanya ada 8 u-turn yang dibuka. Dibukannya u-turn tersebut untuk melancarkan lalu lintas masyarakat sekitar jalur tersebut.

Pihak kepolisian menyiapkan ribuan tolo-tolo yang digunakan untuk pembatas jalan dan untuk juga digunakan untuk menutupi u-turn di sepanjang jalur Pantura.

Khusus pemudik yang memakai sepeda motor akan di arahkan menuju dari Tanjung Pura menuju Lamaran melalui jembatan layang Lingkar Luar. Dan untuk dari Tugu Tani Lamaran, pemudik akan diarahkan menuju Telagasari hingga Cikalong, jalur Pantura.(rnh)

Sumber: Republika

Komentar