oleh

Kehadiran Portal Media Informasi Nasional (Min.co.id), Disambut Baik Camat Patrol

-News-1.123 views
Foto Camat Patrol dan Redaksi min.co.id

min.co.id/Indramayu – Peribahasa “kalau tak kenal maka tak sayang,” adalah kalimat pembuka yang disampaikan Pemimpin Perusahaan min.co.id Achmad Suharya yang didampingi Pemimpin Redaksi Din Wahidin, dan Koordinator Biro Nasrudin Tarigan saat bersilahturrahmi menyambangi Camat Patrol dan Polsek Patrol pada Rabu (16/5/17).

Kedekatan yang baik antara min.co.id dengan muspika sebenarnya telah terjalin sejak launching min.co.id pada Minggu(16/4/17), dihadiri oleh Camat kecamatan Patrol Teguh Budiarso. Sebagai tanda terima kasih dan rasa hormat kami kepada aparatur pemerintah di daerah khususnya Camat Patrol, kami mewakili perusahaan datang membawa kabar gembira dengan telah eksisnya min.co.id.

Silahturrahmi kami awali dari Polsek Patrol, walaupun kami tidak bertemu dengan Kapolsek yang sedang sibuk melaksanakan tugas pengayoman masyarakat namun kami disambut baik oleh beberapa staf Kapolsek.

Kunjungan audiensi kami lanjutkan ke Kantor Camat Patrol. Kedatangan kami disambut baik oleh Camat dan Sekmat Patrol dengan penuh kekeluargaan maka pembicaraan diantara kami pun berlangsung akrab

Komentar

News Feed