oleh

Sinergitas TNI – POLRI Dalam Pengawalan Kotak dan Surat Suara

-News-206 views

Min.co.id, Majalengka – Kebersamaan TNI – POLRI dalam pengawalan Kotak dan Surat Suara Pileg dan Pilpres 2019 untuk wilayah Kecamatan Maja diperlihatkan oleh Jajaran Polsek Maja dan Koramil Maja ke Desa Nunuk Baru yang jaraknya kurang lebih 20 KM, Selasa (16/4/2019).

Distribusi Kotak dan Surat Suara TPS desa terpencil dengan jalan yang terjal sejauh 20 KM jarak dari PPK Kecamatan Maja penuh dengan perjuangan karena jalan menuju desa Nunuk Baru tersebut rusak apalagi hujan mengguyur sejak pagi.

Tapi tidak menyurutkan perjuangan para Polisi dan TNI yang mengawal kotak suara tersebut dengan susah payah melewati jalan terjal, kiri dan kanan jurang tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi terlaksananya pemilu yang damai dan lancar.

Sinergitas POLRI dan TNI dalam mengawal diperlihatkan oleh Anggota Koramil Maja Serma Aming Hadiwijaya dan Anggota Polsek Maja Ipda Mardiyanto yang ditugaskan mengawal sampai tujuan bahkan dengan jarak yang jauh dan jalan tidak memungkinkan untuk pulang pergi akhirnya harus menginap di lokasi TPS Desa Nunuk Baru Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed