oleh

Keterlambatan Logistik KPUD Majalengka Menuai Pertanyaan

-News-171 views

Min.co.id, Majalengka – Kontribusi Surat Suara dan Kotak Suara Legislatif Majalengka dari KPUD Majalengka yang telat membuat kewalahan para kontributor untuk mengantarkan ke TPS di wilayah yang terpencil khususnnya.

Sampai pukul 12.00 WIB belum datang dan belum ada kabar tentang Kotak Suara dari KPUD Majalengka membuat kekhawatiran tersendiri apalagi ditambah hujan deras ditakutkannya air tembus ke dalam truk yang membuat kotak suara rusak.

Beberapa panitia penyelenggara berkomentar bahwa ini pengalaman pertama sampai ada keterlambatan pengiriman kalau merujuk pada pemilu kebelakang pengiriman itu sudah beres dua hari sebelum pelaksanaan, yang sekarang ribet dan gak tau ada apa sampai terlambat katanya.

Saat ditemui di kantornya, ketua PPK Kecamatan Maja Budiman sedang tidak ada ditempat, sedang berada di Majalengka dan masih belum ada jawaban untuk kedatangan Surat Suara DPRD Majalengka.

Setelah menunggu, akhirnya Logistik Pemilu DPRD Majalengka tiba pada pukul 13.00 WIB tapi masih perlu di susun per TPS, terdapat 158 titik. Butuh extra keras kata penyelenggara lapangan karena memasukan kertas suara juga perlu waktu belum ke lokasinya mau jam berapa sampainya. (topik)

Komentar

News Feed