oleh

Hujan Hambat Penyaluran Kotak Suara

-News-152 views

Min.co.id, Majalengka – Cuaca di wilayah Majalengka kota dan sekitarnya pada selasa siang ini turun hujan. Hal tersebut menghambat penyaluran kotak Suara dari Kecamatan ke Desa/Kelurahan dan dari Desa/Kelurahan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa, 16/4/2019).

Dari pantauan jurnalis Min.co.id misalnya di Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka, saat ini sekitar pukul 13.00 baru satu kotak dan kertas suara untuk Presiden dan Wakil Presiden yang sudah ada di Kantor Kelurahan. Mengingat kotak suara terbuat dari kardus, supaya tidak terkena air kotak suara sudah di bungkus menggunakan plastik.

Salah satu Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Evi Roisatul M menerangkan kotak dan kertas suara yang sudah ada di kantor Kelurahan baru ada 20 kotak semuanya untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, kotak yang lainnya belum sampai.

“Jumlah Tempat Pemungutan Suara Di Kelurahan Cicurug sebanyak 20 TPS, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 4.913 orang, untuk penyaluran logistik dari Kelurahan ke TPS nanti lihat situasi dan kondisi yang ada,” terang dirinya.

Sementara itu BMKG Stasiun Jatiwangi dalam penyampaian informasi cuacanya diperkirakan siang ini Selasa, 16 April 2019 (dari pukul 13.00-19.00) untuk wilayah Majalengka dan sekitarnya akan turun hujan sedang, kemudian malam harinya (dari pukul 19.00-01.00) akan turun hujan ringan. (Ndra)

Komentar

News Feed