Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Laksanakan Penyemprotan Dinspektan Cegah Virus Corona

Min.co.id-Jakarta-Dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, melakukan penyemprotan cairan dinspektan di area Stasiun KA Semanan dan Terminal Kalideres, Senin (16/3) siang.

Kegiatan tersebut digagas langsung oleh Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Saputra.

“Kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan mewabahnya virus corona/COVID-19 dengan melakukan himbauan dan sosialisasi kepada para petugas loket, penumpang dan supir Bus, kemudian melakukan pembersihan dengan cara menyemprotkan cairan Dis inspektan di area Terminal Bus Kalideres dan Stasiun Kereta Api Semanan baik di area Loket, ruang tunggu penumpang, pintu masuk tiket, pintu, tangga, kursi dan tempat duduk bus maupun kereta,” ujar Kompol Indra

Indra menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan virus corona, maka penumpang diharapkan sebelum naik dan setelah keluar dari kendaraan baik Bus maupun kereta Api di wajibkan untuk mencuci tangan dengan cairan Anti septic yang sudah disediakan oleh pihak Bus dan Kereta Api.

“Pihak PJKA agar segera menyiapkan tempat dan alat-alat kebersihan seperti Sabun dan Alat anti septic lainnya.
dan selalu hidup bersih sehat, menjaga pola makan, olah raga agar terhindar dari penularan virus corona,” tandasnya. (N.T/Dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *