oleh

Chandran Lestyono Jadi Kalapas Kelas II B Majalengka

-Tak Berkategori-182 views

Min.co.id,Majalengka-Wakil Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi,MM.Pd,Menyampaikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini dilakukan oleh Kalapas Mulyadi,Bc.IP.SH.Msi yang sudah bertugas selama 2 tahun di Majalengka.

Hal ini di sampaikan dalam acara pisah sambut Kalapas Kelas II B Majalengka, Dari Kalapas lama Mulyadi Bc.IP.SH.Msi Ke penggantinya Chandran Lestyono Bc.IP.SH.MH,sabtu (14/10/2017).Chandran Lestyono Bc.IP.SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Kabid di LP Cipinang,sedangkan Kalapas lama Mulyadi Bc.IP.SH.Msi di Promosikan sebagai Kalapas Kelas II A SiBolga.

Dalam sambutannya Mulyadi Mengatakan,Terlalu berat untuk meninggalkan  Kabupaten Majalengka  Karena banyak sekali kenangan terutama hubungan silaturahmi yang begitu akrab dan harmonis dengan semua elemen masyarakat, terlebih, baik kepada Pemkab Majalengka, Polres Majalengka maupun Intansi lainnya.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas segala tindak tanduk, baik sikap dalam selama menjalankan tugas di Majalengka dan kami mohon pamit semoga ditempat yang baru nanti dapat menjalankan amanah dengan baik,” ungkap Mulyadi.

Sementara  itu Kalapas yang baru, Chandran Lestyono, memohon doa dan dukungannya untuk bisa menjalankan amanah saat ini menjadi Kalapas II B Majalengka dengan baik.”Semoga kami bisa mejalankan amanah ini dan kami juga berjanji akan melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan,” ungkap Chandran Lestyono.

Hadir dalam acara ini, selain Wakil Bupati Majalengka, juga dihadiri Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman,SHI, Ketua PN Majalengka, Kejari Majalengka, Kakanwil, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0617 Majalengka yang mewakili dan para tamu undangan lainnya. (taufik)

 

Komentar