oleh

62 Desa di Majalengka Laksanakan PILKADES Serentak

-Tak Berkategori-603 views

min.co.id/majalengka – Sebanyak 62 Desa di Kabupaten Majalengka hari ini, Sabtu (15/7) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Pesta Demokrasi tingkat desa tersebut pelaksanaannya tersebar di 22 Kecamatan yang ada di Majalengka. Seperti di Kecamatan Ligung terdapat 5 Desa dan Kecamatan Jatitujuh 2 Desa yang melaksanakan Pilkades. Dua Desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Jatitujuh tersebut yaitu Desa Panyingkiran dan Desa Pilangsari. Untuk Desa Panyingkiran Pilkades di ikuti oleh 3 orang Calon Kepala Desa yakni: Ana Lesmana, Cecep Kosasih dan Oyo Sunaryo, SE. Sementara di Desa Pilangsari diikuti 4 Orang Calon Kepala Desa yakni: Ir. Asep Rosidi,  Sahrudin, Dasuki Rahmat dan H. Didi Tarmadi.

Mengantisipasi potensi kerawanan keamanan selama Pilkades serentak,  Jumat kemarin (14/7) Polres Majalengka menggelar Apel Pasukan Operasi Pamong Sindang Kasih 2017 di Mapolres Majalengka. Kapolres Majalengka,  AKBP Mada Roostanto, SE, MH mengatakan pengamanan selama berlangsungnya Pilkades serentak akan melibatkan 1.166 personil dari berbagai unsur yakni Polisi,  TNI dan Satpol PP. (Iwan Abe)

Komentar