oleh

Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Shalat Ied Bersama Masyarakat Sukoyoso

-News-597 views

Min.co.id-Pringsewu-Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Wabup Dr.H. Fauzi, masing-masing didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi dan Hj. Rita Irviani Fauzi melaksanakan shalat Idul Fitri 1439 H di Masjid Syuhada, Pekon (desa) Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Jum’at (15/6), bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, DPRD, muspida, dan masyarakat setempat.

Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menjadikan momentum Idul Fitri 1439 H sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun daerah menuju Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja).

Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah berpartisipasi dan mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Pringsewu, sekaligus berharap sinergitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan.

Pada kegiatan shalat Ied tersebut, bertindak sebagai lmam adalah lmam Safa’at serta Khatib M. Faizin.

Selain di Masjid Syuhada Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, kegiatan shalat Ied juga digelar di lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, yang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Drs.H. Zuhairi Abdullah, serta di lapangan parkir Terminal Gadingrejo, Pringsewu yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H. A. Budiman PM., M.M.

Seusai shalat Ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house di kediaman Bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, serta keesokan harinya di kediaman Wakil Bupati Pringsewu di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu. (Agus/red*)

Komentar

News Feed