oleh

Silaturahmi Gubernur Jawa Barat Bersama DPD PUI Majalengka

-Tak Berkategori-391 views

dpd puimin.co.id/Majalengka – Kunjungan silaturahmi Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc ke Kabupaten Majalengka disambut langsung oleh Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd yang juga sebagai Ketua DPD Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka beserta jajaran DPP PUI, DPD PUI, Pemuda PUI, Wanita PUI, Brigade Intisab, HIMA PUI, dan Hijar PUI pada hari Rabu (14/06/2017).

Ketua DPD PUI Kabupaten Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan PUI Kabupaten Majalengka kini perkembangannya yang semakin eksis, serta ikut berperan aktip dalam dunia pendidikan dengan mendirikan madrasah dan perguruan tinggi seperti Raudhatul Atfal (RA) PUI, Madrasah Ibtidaiyah (MI) PUI, Madrasah Tsanawiyah (MTs) PUI, Madrasah Aliyah (MA) PUI, SMK PUI, dan juga Perguruan Tinggi PUI yang dibawah naungan Yayasan Persatuan Ummat Islam Majalengka.

Selain itu, dalam sambutannya Beliau menyampaikan progres mega proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang sebentar lagi akan selesai dan mulai beroperasi di tahun 2018. Dan sekaligus menyampaikan keinginan warga Majalengka bahwa nama untuk bandara tersebut memakai nama pahlawan asli dari majalengka yaitu Bandara Internasional KH. Abdul Halim.

Sambutan dari Kang Aher menyampaikan bahwasanya kunjungan kali ini sebagai Gubernur dan juga Ketua Majelis Syuro PUI. Kang Aher menyampaikan kesuksesan beliau dan ikhtiar sebagai seorang Gubernur bukan hanya kerja keras sendiri namun juga atas berkat do’a dan dukungan pemerintah dan masyarakat Jabar khususnya Majalengka yang turut andil berperan. Beliau berjanji akan tetap bekerja dan akan memberikan bantuan-bantuan bagi kemakmuran masyarakat.(tfk)

Komentar